Mita Fitriah, Terpilih menjadi Ketua CSSMORA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Periode 2021/2022

Mita Fitriah, resmi terpilih menjadi ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Setelah diumumkannya hasil pemilihan umum (pemilu) ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tanggal 29 Mei 2021.
Pemilu atau pemilihan umum adalah salah satu rangkaian acara dari Musyawarah Besar (Mubes) CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Mubes adalah salah satu program kerja dari pengurus BPH CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Rangkaian acara mubes tahun ini ialah open recruitment pada tanggal 12-17 Mei, kemudian seleksi berkas pada tanggal 18-19 Mei, wawancara online pada 21-22 Mei, pengumuman calon ketua pada 23 Mei , hari tenang pada tanggal 27 Mei, Debat kandidat 28 Mei, dan pemilu pada tanggal 29 Mei.
Calon kandidat pada pemilu kali ini ialah kandidat 1 Mita Fitriah dan kandidat 2 Kuny Annisatul Aryahiyyah. Hasil perolehan suara pada pemili tahun ini ialah pada kandidat 1 diperoleh 52 suara dan pada kandidat nomor 2 diperoleh 23 suara. Dengan total suara masuk sebanyak 75 orang dan golput 49 orang.
Mita fitriah Mahasiswa Kesehatan Masyarakat menyatakan bahwa ia sempat tidak percaya bahwa dirinya akan menjadi ketua CSSMoRA UIN Jakarta “Sempet nggak percaya diri karna nggak pernah kepikiran bakal mencalonkan diri jadi ketua apalagi sampe terpilih. Tpi aku jg bersyukur sih Karena telah dipercaya untuk menjalankan amanah ini.” ujarnya.
Ia juga berharapa kepengurusan kedepan akan berjalan dengan lancar dan ia juga menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya “Harapannya kepengurusan CSSMoRA tetap berjalan lancar dan lebih baik lagi dari tahun2 sebelumnya meskipun SDM nya mulai berkurang, tetapi tetap bisa membawa mewujudkan CSSMoRA sebagai organisasi yg berkualitas. Selama periode kepengurusan sebelumnya, dari aku sendiri sangat berterima kasih atas bimbingan serta wejangan yang telah diberikan kepada kami. Hal tersebut akan menjadi bekal dan pengalaman yg sangat bermanfaat dan berharga bagi kami, terutama untuk memajukan CSSMoRA kedepannya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *