Dadang Mulyana Mendapat Golden Ticket di Acara LIDA 2021

Dadang mulyana, Mahasantri PBSB 2018 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Jurusan Kesehatan Masyarakat berhasil meraih Golden Tiket di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021. ia berhasi lolos tahap 3 (audisi final) dan memperoleh golden tiket setelah penampilannya yang memukau berhasil mencuri hati para juri.

Acara tersebut terdapat beberapa tahap audisi. Audisi tahap 1 dan 2 dilaksanakan secara daring. Dan Tahap ketiga dilaksanakan di Jakarta. Mahasiswa kesehatan Masyarakat tersebut berhasil lolos tahap ketiga dan menjadi salah satu kontestan yang mewakili propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara audisi tahap ketiga tersebut dilaksanakan pada 09 januari 2021, dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia pada tanggal 10 Maret 2021.

Ia mengaku merasakan takut dan senang dalam perjalanannya menjadi kontestan pada LIDA 2021 ini. “agak sedih, takut, campur seneng, sedihnya karena belum mumpuni dibidang nyanyi, juga minder karena bukan penyanyi panggung yang banyak jam terbang tapi setelah itu mulai optimis dan bangkit. senengnya karena impian dari kecil pengen naik pesawat gratis dengan prestasi akhirnya bisa terwujud tahun ini pengalaman, relasi, ilmu, golden tiket.”

Terakhir, Ia berpesan kepada teman-teman semua agar tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah kita dapat karena masih banyak tantangan dikemudian hari yang harus kita lewati “ jangan cepat puas karena masih ada tantangan kedepan yang harus kita lewati, tetap semangat dan tetap berproses” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *