Silaturrahmi dan Temu Alumni CSSMoRA UIN Jakarta Berlangsung Seru

Upaya meningkatkan tali silaturrahmi antar anggota CSSMoRA baik anggota aktif maupun alumni terus dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan, itu terlihat di acara Silaturrahmi dan Temu Alumni dalam bentuk talkshow dan sharing secara daring. Acara yang bertema “Semua Tentang Kita” tersebut digelar pada Sabtu (13/2/21).

Acara tersebut dibagi menjadi dua sesi yakni pada pagi jam 08.30-12.00 dan malam hari pukul 20.00-22.00. Sesi pertama yakni talkshow yang diisi oleh alumni CSSMoRA. Meski sang pemateri tak hadir ke lokasi karena akibat pandemi, pematerian dilangsungkan secara daring. Namun demikian, peserta mengikutinya penuh antusias. Itu terlihat sejak acara dimulai hingga acara dialog berlangsung. Para peserta dengan seksama mengikuti dan menyaksikan jalannya pematerian yang berlangsung.

Dua narasumber dan seorang moderator terlihat melalui videotron secara daring. Ketiganya mulai menyapa peserta dengan ramah. Secara bergantian mereka memaparkan materinya. Seputar pengalaman dan kegiatan apa saja yang telah dilalui oleh para narasumber. Narasumber pada talkshow diisi oleh dr. Risna Wahyu Ananda Putri dan Gilang Anugrah M, S. KM.

Sesi kedua yakni acara sharing. Pada acara tersebut terdapat sharing angkatan dan sharing bersama. Keduanya berjalan dengan seru dan lancar. Kegiatan yang diprakarsai oleh BPH CSSMoRA UIN Jakarta berlangsung sukses. Diikuti oleh anggota CSSMoRA aktif dan alumni CSSMoRA, “Di acara ini saya rasa berjalan lancar ditinjau dari aktifnya partisipasi teman-teman dan kakak-kakak” ujar Moh. Rizal Ramadhan selaku ketua panitia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *