Dadang Mulyono: Kembangkan potensi diri dan jangan takut untuk memulai

Dadang Mulyono, nama yang tak asing lagi dari web CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Pasalnya, ia tidak henti hentinya menorehkan prestasi-prestasi. Seperti saat ini, ia telah kembali menorehkan prestasi di bidang tarik suara yakni Juara 2 lomba Cover Lagu Daerah tingkat nasional antar universitas. Kegiatan tersebut diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga dalam Lomba pekan Budaya Virtual Tahun 2020 dengan tema “Integrasi Budaya Masa Kebiasaan Baru”.
Menurutnya, lomba yang ia ikuti sangat bagus karena dengan begitu dapat memberikan wadah untuk menyalurkan bakat terutama dibidang seni. ia juga menambahkan perasaannya ketika akan mengikuti lomba tarik suara ini sedikit kurang percaya diri karena sudah lama ia tidak berlatih. “sebenarnya agak kurang PD ketika akan ikut event lagi, soalnya sudah lama gak latihan” ujarnya. Namun, pada akhirnya ia tetap mencoba dan berhasil meraih juara ke 2.
Salah satu anggota CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut juga berpesan kepada seluruh teman-temannya agar menyalurkan potensi minat bakat nya dan tidak pernah takut untuk memulai. Ia juga berpesan agar teman-temannya untuk tetap berusaha dan bangkit dari kegagalan. “salurkan potensi minat bakat temen-temen sekalian, jangan takut untuk memulai, tetap berusaha walaupun pernah jatuh, bangkitlah karena kegagalan adalah proses awal dari suatu keberhasilan.” ujarnya ketika diakhir wawancara.

“Tuhan Abadi karna Dzatnya, Manusia Abadi karna Karyanya. Menulislah! Agar kamu abadi” -DENTA CSSMoRA UIN SYARIF HIDAYATULLAH 2020-2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *