Solawat bersama keluarga CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Departemen keislaman CSSMoRA UIN Syarif Jakarta mengadakan solawat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H via Zoom Meeting. Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 6 November 2020 pukul 20.00 WIB tersebut mendapat apresiasi yang baik dari seluruh anggota CSSMoRA dan pihak lain yang hadir termasuk Wadek I FIKES Ibu Irma Nurbaeti. Batasan tempat dan waktu tidak jadi masalah karena acara dilaksanakan secara online dan terbuka untuk umum. Disamping itu, besarnya kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW membuat panitia maulid dan peserta lebih semangat untuk mengadakan dan mensukseskan acara tersebut.
Serangkaian acara telah dipersiapkan dengan begitu matang oleh panitia guna kelancaran berjalannya acara. Pembukaan acara dilaksanakan dengan lomba cover solawat lalu dilanjutkan solawat bersama yang dipimpin langsung oleh anggota departemen keislaman. Tidak lupa pula penghujung acara yaitu siraman rohani yang disampaikan oleh Ust. Jejen Jaelani agar meningkatkan kecintaan kita terhadap baginda Rasulullah SAW.
Kegiatan utama dalam acara ini yaitu pembacaan Maulid Dziba’ untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dengan tujuan mendapat syafaat nabi pada hari akhir kelak.​‘Alhamdulillah senang dari awal acara sampai akhir acara berjalan dengan lancar serta antusiasi peserta yang luar biasa umtuk mengikuti acara ini’ (ujar Aji).
Pesan khusus dari panitia untuk semua anggota CSSMoRA dan para pembaca website umumnya, perbanyaklah bersolawat karena dengan solawat hati terasa tentram dan damai. Tidak lupa pula harapan dari pelaksana acara agar acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya walaupun dengan berbagai keadaan yang berbeda.

CSSMoRA !!!
Loyalitas Tanpa Batas
CSSMoRA UIN Jakarta !!!
Bersama Santri Sehatkan Negri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *