Perdana, CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gelar LPJ dan Pelantikan Secara Daring

Setelah satu periode kepengurusan kabinet kumis(Kuat dan Optimis), CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali mengadakan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban). LPJ ini berlangsung selama 2 hari, diadakan pada hari sabtu dan minggu kemarin (29-30/08). Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 80% anggota CSSMoRA baik anggota aktif atau pasif dari angkatan 2015, 2016,2017,2018, dan 2019. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan untuk mempertanggungjawabkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan selama satu periode kepengurusan.

Seperti biasa LPJ dimulai dengan pembacaan tata tertib dan dilanjutkan dengan pemaparan LPJ masing-masing departemen. Beda dari tahun tahun sebelumnya, LPJ kepengurusan kabinet kumis ini dilakukan secara daring dari rumah masing masing karena efek dari merebaknya covid-19 yang jauh dari kata usai. Namun, semua keadaan ini tidak menghambat kepengurusan kabinet kumis dan anggota CSSMoRA untuk berusaha melaksanakan dan mensukseskan LPJ sampai akhir meskipun banyak kendala karena tidak stabilnya jaringan beberapa anggota CSSMoRA. “peserta banyak yang keluar masuk karena kendala jaringan jadi sempat korum tidak sesuai dan lpj harus di skors” ucap ketua panitia. LPJ kabinet kumis selesai pada minggu (30/08) sekitar jam 22.30 WIB dengan keputusan dari beberapa angkatan yakni LPJ kabinet kumis diterima dengan bersyarat.

Setelah LPJ selesai, acara selanjutnya dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2020/2021. pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan pengurus nasional yakni Ahmad Fahrur Rozi selaku ketua umum CSSMoRA Nasional dan Abid Khofif Amri sebagai ketua 2 Nasional CSSMoRA. Acara yang dilantik langsung oleh perwakilan pengurus nasional ini berlangsung khidmat.

Kepengurusan baru CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini diketuai oleh MHD. Latief Shihab Lubis dari angkatan 2018. ia merasa senang dan gugup setelah dilantik menjadi ketua CSSMoRA ini. “Alhamdulillah merasa senang karena kakak-kakak dan teman-teman semua memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini, inshaAllah saya akan berusaha untuk menjaga kepercayaan kalian dengan menjalankan tugas sebaik baiknya dan berusaha menepati janji-janji saya pada pemilu. Pada sisi lain juga merasa agak gugup karena baru pertama kali ini memimpin organisasi sebesar CSSMoRA, maka dari itu saya mohon dukungan dan bimbingan dari kakak-kakak dan teman-teman agar saya tidak mengecewakan kepercayaan yang kalian berikan kepada saya” ucap shihab setelah diwawancarai oleh anggota denta. Ia juga menyampaikan sedikit pesan untuk anggotanya untuk tetap semangat “Pesan buat teman-teman kepengurusan 2020/2021 mohon dijaga semangatnya dari awal sampe akhir nanti, ayolah kita mencoba memberikan kemampuan terbaik kita untuk CSSMoRA karena apa yang telah CSSMoRA berikan kepada kita ga akan pernah terbalaskan”. Ia juga menyampaikan kesan kepada kakak kakak demisioner pengurus CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta “untuk kakak-kakak demisioner pengurus CSSMoRA selamat telah berhasil menyelesaikan periode kepengurusan sebelumnya dengan sebaik mungkin, walau kita tau periode sebelumnya memiliki masa kepengurusan lebih panjang dari sebelumnya. Tapi keadaan ini tidak membuat semangat kakak-kakak demisioner mengendur untuk tetap menjalankan amanah yg diberikan, mudah-mudahan apa yg telah kalian berikan bermanfaat untuk diri kakak-kakak sendiri dan memberikan dampak yang baik untuk CSSMoRA UIN Jakarta. Semangat untuk melanjutkan studinya mudah-mudahan bisa menyelesaikan perkuliahan dengan sebaik mungkin dan lulus tepat waktu tentunya. Aamiin”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *