Ulang Tahun CSSMoRA yang ke-12, UIN Jakarta Gelar Kegiatan Tahunan Kembali

Rangkaian ulang tahun CSSMoRA yang ke-12 di UIN Jakarta dimeriahkan lewat kegiatan Milad CSSMoRA DAN Gathering CSSDAY. Kegiatan Milad sendiri telah terlaksana pada Sabtu, 07 Desember 2019 lalu di Auditorium Prof. MK Tadjoedin FK-Fikes UIN Jakarta. Milad tersebut dihadiri oleh anggota aktif CSSMoRA DARI 2019-2015 juga dihadiri langusng oleh Dr. Zilhadia selaku Pembina dan pembimbing CSSMoRA UIN Jakarta sekaligus dekan fakultas ilmu kesehatan UIN Jakarta. Kegiatan Milad diawali dengan khataman al-Qur’an bersama kemudian dilanjutkan pembukaan, sambutan juga pemotongan tumpeng serta tiup lilin sebagai simbolis ulang tahun CSSMoRA yang ke-12 lalu isambung ucapan selamat dan harapan dari setiap angkatan.

Dalam kegiatan Milad tersebut, Dr. Zilhadia menyampaikan agar kiranya anggota CSSMoRA selalu solid karena tanpa wujud solid tersebut, CSSMoRA tidak bisa bersatu. Beliau juga menyampaikan agar kiranya setiap anggota terus semangat baik akademik ataupun non akademik.

Ketua panitia Milad-Gathering CSSDAY, Aji Wahyu Sejati, menyampaikan harapan besar semoga setelah terlaksananya kegiatan Milad ini keluarga CSSMoRA dapat semakin solid dan harmonis. Ketua CSSMoRA UIN Jakarta 2019, Dio Gunawan juga menambahkan, sebuah harapan besar di ulang tahun CSSMoRA yang ke-12 ini, CSSMoRA dapat lebih mandiri, lebih semangat dalam memberi manfaat ke sekitar dan untuk acara Gathering CSSDAY yang baru akan dilaksanakan pada 14-15 Desember besok di villa Andre, curug Cilember Bogor, Jawa Barat, ucapnya menambahkan semoga semoga anggota CSSMoRA khususnya 3 tahun terbawah dapat datang dan dapat memeriahkan kegiatan, semoga semuanya senang dan merasa terisi lagi semangatnya setelah mengikuti kegiatan ini

“Write it down! You will die but not with your writings.”
Denta CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2019/2020.
[Mellania Arifin_ma]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *