“ Menabur Cinta Menebar Bahagia bersama Keluarga CSSMoRA“

Sabtu, 29 Juni 2019. Departemen Keislaman CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar acara Halal bi Halal yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin, Ciputat. Acara ini dihadiri oleh anggota CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2018 ke atas. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 18.30 sampai dengan selesai.

Acara yang bertemakan “Tabur Rindu dalam Ikatan Ukhuwah Islamiyah” ini merupakan salah satu program kerja tahunan departemen Keislaman untuk keluarga CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai wadah saling bermaaf-maafan, dimana hal ini dilaksanakan tepat di bulan syawal yang masih berada dalam suasana lebaran. Selain penampilan hadroh, permohonan maaf dari perwakilan setiap angkatan dan dilanjutkan dengan musafahah bersama, kegiatan ini juga diisi pengumuman lomba ramadhan berkah, yakni lomba kuis yang dimenangkan oleh perwakilan angkatan 2018 juga lomba video angkatan yang dimenangkan oleh angkatan 2017.

Miraatil Hayati, selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini menyampaikan, “Acara Halal bi Halal ini bertujuan mempererat kekeluargaan CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sekaligus mewadahi anggota CSSMoRA agar dapat bertegur sapa kembali dan menabur kerinduan sebagaimana dengan tema Halal bi Halal kali ini”.

Ketua Departemen Keislaman periode 2019/2020, Halwa Ainaya Addiina menambahkan, “Saya berharap setelah berlangsungnya acara Halal bi Halal ini semoga lebih mengeratkan kekeluargaan CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan momen yang terjadi satu tahun sekali ini, harapan kedepannya komunikasi senantiasa terjalin lebih rekat. Semangat CSSMoRA !!!”

“Semoga acara yang telah berlalu ini dapat memberikan kesan baik untuk seluruh keluarga CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, semoga ikatan kekeluargaannya semakin erat dan acara kedepannya bisa lebih baik lagi”. Tambah Miraatil Hayati diakhir wawancara.

Write it down! You will die, but not with your writings.

Denta CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2019/2020

[Nabila Afifah Apparesya]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *