JADILAH JUARA MELALUI TRAINING SEGA

 

BSO SEGA CSSMoRA UIN Jakarta selalu mengadakan ” training ” berupa tari, Hadrah, MSQ, badminton, futsal, dan volli. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewadahi keluarga CSSMoRA yang ingin berlatih seni dan olahraga sehingga menjadi individu yang tangkas dan handal di bidang seni dan olahraga tidak hanya akademik saja.
Training ini di khususkan untuk tiga angkatan terbawah yaitu 2018, 2017, dan 2016 yang mana angkatan 2018 sebelumnya telah mengisi angket kepeminatan sehingga anggota SEGA mengetahui minat anggota 2018. Namun untuk angkatan teratas juga tidak di kecuali kan karena kembali lagi kepada tujuan training ini diadakan yaitu mewadahi keluarga CSSMoRA dalam latihan seni dan olahraga.
Trainin tari, Hadrah, MSQ diadakan terakhir pada 5 April 2019, untuk badminton diadakan latihan terakhir pada 21 April 2019, futsal pada 22 April 2019, dan volli pada tanggal 23 April 2019.

“Menjadi juara perlu latihan yang cukup keras sehingga BSO SEGA ingin mewadahi anggota CSSMoRA UIN Jakarta yang ingin berprestasi di bidang seni dan olahraga melalui training ini” Tutur Menteri BSO SEGA CSSMoRA UIN Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *