INOVASI GEBYAR SEGA 2019

Sudah tak asing dan tak heran lagi, Gebyar Sega menjadi salah satu acara besar yang ditunggu kehadirannya di CSSMoRA. Kegiatan yang diadakan oleh panitia yang berasala dari BSO SEGA dan PSDMO ditambah dengan anggota CSSMoRA yang mendaftar sebagai panitia. Tahun ini dilaksanakan pada bulan Maret hingga pelaksanaan puncak acara pada 6 April 2019 di Auditorium Prof. MK. Tadjudin. Rangakaian demi rangkaian acara terlaksana, mulai dari perlombaan bulutangkis, voli, futsal, hadrah, azan, VOC, story telling hingga fashion show.
Bentuk acara gebyar sega ialah sebagai apresiasi atas kemenangan yang telah dicapai pada perlombaan dan memberi penghargaan kepada anggota CSSMoRA yang aktif dan berprestasi dari PSDMO. Pada tahun ini, ada keunikan dan inovasi dari acara gebyar sega tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini fashion show mengambil tema recycle. Hal ini tentunya menguji kreatifitas para angggota CSSMoRA untuk menampilkan yang terbaik.
Acara gebyar sega tahun ini berjalan lancer dari awal hingga akhir, semua angkatan juga turut berpartisipasi dalam acara walaupun mungkin memiliki banyak kesibukan lain. Hanya saja, budaya yang perlu diubah adalag budaya kengaretan akan jadwal. Hal ini berpengaruh pada rundown acara sehingga beberapa acar yang diadakan tidak sesuai rundown, sehingga akhir acara menjadi lebih sore .
“Pokoknya kesannya Gebyar Sega tahun ini keren lah, meskipun memang kurang ramai yang menghadiri jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ya mungkin dikarenakan anggota CSSMoRA memiliki kesibukan di lain tempat. Hal yang menurut saya menarik dan sangat inovatif adalah diadakannya lomba story telling dan fashion show recycle. Kemudian pada tahun ini banyak menggunakan tempat berebda dari pelaksanaannya, sepeerti bens radio dan mushola al ikhlas.” Sahut Tazqia, angkatan 2017 selaku ketua panitia acara gebyar sega.
Tahun ini juara umum gebyar sega diraih kembali oleh juara bertahan bertuut-turut sejak 3 tahun yang lalu, yakni diraih angkatan 2016, MAESTRO.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *