EKSPRESS WADAH MENINGKATKAN KEMAMPUAN AKADEMIK

 

Ekspress adalah kegiatan pembinaan yang di wadahi oleh Departemen Pendidikan dan Profesi guna meningkatkan prestasi anggota CSSMoRA UIN Jakarta di bidang akademik. Kegiatan ini di lakukan secara berkala, berdasarkan jurusan dari ke-empat program studi yakni Ilmu Kedokteran, Ilmu keperawatan, Farmasi dan Kesehatan Masyarakat.
Kegiatan ini seringkali membahas soal-soal atau pelajaran yang belum di mengerti, dan bahan sharing terkait metode belajar. Sasaran dari kegiatan ini sendiri adalah 2918, 2017, dan 2016. Ekspress biasa dilaksanakan pada malam hari di kontrakan masing-masing angkatan atau kadang kala di Asrama Putri Manna Syarifah Khadijah.
Menteri departemen Pendidikan dan profesi menyatakan bahwa ” menjadi orang yang handal dalam akademik hanya bisa di lalui dengan dua cara, kamu terlahir cerdas atau berusaha sekuat tenaga untuk cerdas. Jika merasa dirimu perlu usaha yang luar biasa untuk menjadi handal di bidang akademik jangan sungkan mengikuti ekspress rutin ini ” ucap Esa
Diharapkan kedepannya ekspress ini terus di adakan, agar anggota CSSMoRA UIN Jakarta menjadi individu yang kompetitif di bidang akademik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *