BERANI MENCOBA, KARENA SANG JUARA BUAH DARI USAHA

 

National Seminar and Soedirman Nursing Competition diikuti oleh salah satu anggota CSSMoRA UIN Jakarta 2017 yaitu Syifa Hasna Azzaidahnisa Arrohmah pada tanggal 10 November 2018 di Universitas Jendral Soedirman. Kegiatan ini bertujuan untuk Mengasah kemampuan menulis perawat dalam mengaspirasikan inovasi inovasi yang diharapkan dapat menunjang peningkatan derajat kesehatan di Indonesia.
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa keperawatan di Indonesia namun hanya terdapat 10 orang finalis yang masuk kedalam tahap seleksi “presentasi”.
Syifa sapaan akrabnya menceritakan bahwa ia Berangkat malem waktu itu sekitar jam 11 dan sampai di lokasi shubuh jam 4, kemudian hari itu free, sehingga dapat mempersiapkan presentasi dan survey lokasi, keesoknya ia berangkat ke tempat presentasi. Acara di mulai jam 9 dengan rangkaian pembukaan, penampilan tari tradisional, kemudian TM, setelah itu ishoma Jam 1-3 siang presentasi, ishoma, cultur visite dan hari soknya seminar nasional tentang baby blues sekaligus pengumuman juara.

Syifa berpesan kepada seluruh anggota CSSMoRA UIN Jakarta agar pantang menyerah dalam menggapai apa yang di impikan, karena sang juara adalah buah dari usaha.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *