Keluarga ku, Rumahku, CSSMoRA ku

15/12/2018-16/12/2018 telah terlaksana kegiatan tethering CSSDAY di puncak Ciherang, Bogor. Dihadiri oleh angkat-angkat 2015, 2016, 2017 dan 2018 yang begitu antusias memeriahkan acara ini. Gethering CSSDAY ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan CSSMoRA dan memperkokoh hubungan tiap-tiap anggota. Acara di mulai dengan berkumpulnya anggota di gedung Pascasarjana untuk bersama sama berangkat menggunakan tronton, setelah tiba di lokasi peserta di anjurkan untuk berbenah dan istirahat sejenak kemudian di lanjutkan dengan pembukaan, pembagian kelompok pertunjukan dan sekaligus makan bersama. Tepat pukul 18.00 wib dilaksanakan shalat magrib berjamaah disusul dengan rembukan perkelompok, tatkala adzan berkumandang peserta di wajibkan untuk shalat isya terlebih dahulu kemudian penampilan per-kelompok. Setelah itu acara yang di tunggu tunggu api unggun dan sharing bersama angkatan teratas CSSMoRA untuk kemajuan tiap angkatan dan kepengurusan CSSMoRA UIN Jakarta 2018-2019 .Malampun Samakin larut, peserta gathering di persilahkan untuk beristirahat.

Pagi berganti acara di mulai dengan shalat subuh kemudian senam dan sarapan pagi, selanjutnya games perkelompok diantaranya games menutup mata kemudian mencari bola dengan setiap kelompoknya mengirimkan dua orang sebagai perwakilan, kemudian games memakai sarung secara bergilir dan games yang terakhir adalah ekstafet bola di dalam air. Dimana games ini hanya di anjurkan untuk peserta yang memiliki kemampuan renang. Acara selanjutnya adalah berkunjung ke curuk ciherang, kemudian bersantai dimana peserta ada yang berenang, bersenda gurau atau sekedar mengantri untuk mandi. Acara kemudian di tutup dengan tukar kado dan penyerahan bingkisan kepada tiap perwakilan angkatan dan foto bersama serta doa.

“CSS adalah keluarga, di dalam sebuah keluarga terdapat ayah dan ibu yang tentu saja bekerja di luar untuk memperbaiki rumah agar nyaman. Kalian lah ayah dan ibu yang akan membuat CSSMoRA ini nyaman”-ucap saudara Lutfi Anshori dalam malam sharing

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *