AHLAN WA SAHLAN 1

Minggu, 16 September 2018
Suatu organisasi tentunya ada beberapa macam cara untuk menyambut anggota baru untuk bergabung didalam organisasi tersebut. Begitu pula dengan Organisasi yang berasaskan kekeluargaan seperti CSSMoRA juga mempunyai cara tersendiri untuk menyambut anggota barunya. tepatnya pada hari minggu, 16 september 2018 telah dilaksanakan suatu proses penyambuatan keluarga baru di cssmora yaitu dengan menyambut kedatangan mereka yg biasa kita kenal dengan nama Ahlan Wa Sahlan 1. Untuk tema pada AWS 1 kali ini di warnai dengan nuansa Harry Potter didalamnya. Bagi temen-temen yang menjadi penikmat ataupun pecinta film Harry Potter tentunya merasakan atmosfer yang sangat berbeda ketika belum memasuki ruang Auditorium. Pada saat memasuki Auditorium, seolah-olah kita masuk dalam sekolah penyihir, dan itu merupakan salah satu hal yg mengensankan.

Dalam aws 1 ini anggota baru cssmora 2018 disambut layaknya tamu istimewa tentunya. prof. Arief selaku Dekan Fikes turut hadir dalam acara tersebut. Dalam penyambutan ini banyak sajian istimewa dari panitia untuk seluruh anggota CSSMoRA khususnya anggota yg masih baru. Dalam AWS 1 tahun ini CSSMoRA UIN Jakarta kedatangan tamu istimewa dari UAI ( Universitas Al-Ahzar Insdonesia ). Untuk anggota dari UAI yang hadir berjumlah 5 orang, mereka pun terlihat antusias dengan penyambutan ini.

Semoga dengan adanya AWS 1 ini, diharapkan anggota CSSMoRA semakin solid lagi dan aktif membangun CSSMoRA yang lebih baik nantinya. Aamiin

#salamloyalitas
#bersamasantrisehatkannegeri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *