Raker Berkah di Bulan Barokah Bersama Kabinet Tampan

Seiring dengan terbentuknya kepengurusan CSSMoRA UIN Jakarta 2018/2019 pada 12 Mei 2018, untuk mensosialisasikan program kerjanya, maka dijadwalkan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 hingga 27 Mei 2018 diselenggarakan Raker CSSMoRA UIN Jakarta di kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan FK-Kes UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Raker ini berlanjut pada tanggal 28 Mei 2018 di Musholla Ar-Rahmah Ciputat Timur.
Raker dihadiri oleh pengurus CSSMoRA 2018/2019 yang dinamai kabinet tampan dan demisioner. Acara dibuka pada pukul 10:00 WIB. Sesi pertama membahas mengenai susunan acara dan penyetujuan tata tertib sidang. Sesi berikutnya yaitu pemaparan program kerja dari BSO Denta, BUMS, BSO Sega, departemen PSDMO dan Penprof. Bertepatan raker kali ini di adakan di bulan suci Ramadhan, sehingga keberkahan raker hari pertama ini semakin terasa ketika ditutup dengan buka puasa bersama.
Minggu, 27 Mei 2018 – Hari kedua Raker dibuka dengan sesi presentasi oleh Departemen P3M, dilanjutkan dengan departemen Kominfo, Keislaman, dan BPH. Lapar dan haus yang dirasakan peserta sidang tidak menurunkan semangat untuk memberikan tanggapan, kritik dan saran terhadap semua departemen. Raker berjalan dengan sangat antusias dan menegangkan dikarenakan banyak hal yg bersifat krusial. Keterbatasan waktu pemakaian ruangan, membuat raker di skorsing pada pukul 21:00 WIB hingga esok hari.
Senin merupakan hari aktif perkuliahan, raker baru dapat dilanjutkan kembali setelah pelaksanaan shalat taraweh berjamaah di musholla Ar-Rahmah. Dibuka pada pukul 21:30 WIB, BPH kembali menjawab serangkaian pertanyaan dan mempertimbangankan saran-saran yang sudah disampakan pada hari sebelumnya. Raker ditutup dengan sidang paripurna pada pukul 02:30 WIB. Dengan banyaknya saran dari demisioner ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja kabinet tampan setahun kedepan.
Manadzhir Mahalli selaku Ketua CSSMoRA UIN Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus, panitia dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan mendukung Raker sehingga dapat berjalan dengan lancar. Pesan dari beliau, “Selalu semangat menjaga komitmen. Niatkan untuk mengabdi dan mengembangkan potensi diri. Nikmati perjalanan kepengurusan kurang lebih 1 periode ini dengan irama, tidak perlu tergesa-gesa tapi jangan sampai terseret-seret.”

Windi Wiyarti, Reporter Denta CSSMoRA UIN Jakarta
Kontak:
CP : 082381994430
Email: denta.cssmorauinjkt@gmail.com
Blog: https://denta-cssmorauinjakarta.blogspot.com/?m=1
OA LINE : http://line.me/ti/p/%40jou4776f
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCGX6vPVurp96M5D3Axm4lqg

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *