GENERASI BARU CIPTAKAN SEMANGAT BARU

” Berkah ” itulah satu kata yang di lontarkan ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017-2018 untuk menyemangati rekan pengurus yang akan menjadi penerus selanjutnya yakni periode 2018-2019. Sabtu, 12 Mei 2018 bertempat di Kopertais UIN Jakarta pukul 22.21 dilaksanakan Pelantikan CSSMoRA UIN Jakarta. Di awali dengan sambutan oleh ketua CSSMoRA Nasional Zeed Hamdy, kemudian Sambutan ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017-2018 Syarif Pujiantoro, dan penyerahan jabatan oleh saudara Syarif Pujiantoro kepada saudara Manadzhir Mahalli selaku ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018-3019, di lanjutkan dengan pelantikan setiap departemen dan BSO dan yang terakhir adalah foto bersama.
Acara ini bertujuan untuk serah terima jabatan oleh pengurus 2017-2018 kepada pengurus 2018-2018 yang di hadiri oleh seluruh peserta pelantikan yaitu angkatan 2016 dan 2017, dan pengurus Demisioner angkatan 2015, 2014 dan 2013. Hal yang spesial pada pelantikan tahun ini adalah selain kedatangan ketua CSSMoRA Nasional juga pengurus yang baru saja di Lantik berkesempatan langsung berdiskusi dengan ketua CSSMoRA perihal kendala, keluhan atau pun meminta saran dan masukan untuk kedepannya.
Ketua CSSMoRA Nasional yaitu Zeed Hamdy menyampaikan harapan kepada seluruh pengurus periode tahun 2018-2019 agar “UIN Jakarta bisa jalan beriringan, bisa saling mengandalkan, percaya dengan anggotanya, bahu membahu. Agar setiap anggota cssmora sadar bahwa niat kita adalah Lillah sehingga kita bisa memanfaatkan hal itu untuk beramal dan bermanfaat. Dijaga semangatnya dari awal sampai akhir satu tahun kepengurusan, jangan sampai kendor apalagi membuat pisah. Karena kemanapun teman teman pergi pasti akan kembali ke CSSMoRA karena cssmora adalah keluarga yg patut kita jaga dan pelihara”.
Begitu juga Kesan dan Masukan dari Syarif pujiantoro selaku ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2016-2018 yang menyatakan “Saya selalu optimis bahwa kedepannya kalian akan lebih baik dari segi apapun, mungkin dari segi indikator tpi yg harus lebih di tekankan lagi kalian harus bisa menyeimbangkan antara profesionalisme dan kekeluargaan, disejajarkan”.
Warisan yang di tinggalkan para pendahulumu bukanlah berupa uang atau berlian melainkan beberapa wejangan yang akan membuat hidupmu lebih tertata beraturan. Selamat mengabdi Kabinet Tampan, jadikan CSSMoRA UIN Jakarta lebih berharga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *