DEBAT KANDIDAT DAN PEMILIHAN KETUA BARU CSSMORA UIN JAKARTA ; HARAPAN BARU UNTUK SEMANGAT BARU

Ciputat (15/04) pada hari Minggu, 15 April 2018, CSSMoRA UIN Jakarta mengadakan sebuah pesta demokrasi, ajang debat kandidat dan pemilihan calon ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018/2019 dalam rangkaian Musyawarah Besar (Mubes) CSSMoRA UIN Jakarta. Seperti pada organisasi pada umumnya, dimana akan tiba saatnya yang tua berlalu dan muda yang berkarya, begitu juga yang terjadi di CSSMoRA UIN Jakarta, sebuah organisasi yang berasaskan kekeluargaan yang indah, yang sedang mengalami detik-detik pergantian kepengurusan.

Acara debat kandidat dan pemilihan calon ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018/2019 diselenggarakan oleh KPU CSSMoRA UIN Jakarta, yang diketuai oleh Cholifatul Auliyah, di Auditorium Prof. DR. MK Tadjudin, FK dan FIKES UIN Syarif Hidayatullah jakarta pada hari minggu, 15 April 2018. Acara ini merupakan moment penting dalam CSSMoRA UIN Jakarta sebagai bentuk pergantian kepengurusan dari periode 2017/2018 menuju periode baru, 2018/2019.

Acara berlangsung sangat meriah dan antusias, selama debat berlangsung, tak henti-hentinya gemuruh terus menyelimuti seisi auditorium. Dimulai dari timses calon nomer satu, Febri Diotama dengan teriakannya “calonnya satu pendukungnya banyak”, kemudian juga jargon-jargon dari timses nomer 2, Fitriyani Nursyifa, “Dua Dara, Pesek Manis Mantap, Fitri, Mantap Dua”. Dan yang tak kalah meriah memecah kesunyian adalah teriakan dari gadis-gadis timses nomer 3, Manadzhir Mahalli dengan tepuk dan yel-yel ala regu pramuka. Acara semakin meriah ketika sorak-sorakan selalu tercipta selepas masing-masing calon dukungannya selesai berbicara.

Acara debat kandidat dan pemilihan calon ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018/2019 ini merupakan salah satu dari rangkaian Mubes CSSMoRA UIN Jakarta. Adapun kegiatan lainnya meliputi, LPJ pengurus CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017/2018 dan pelantikan pengurus baru, juga Rapat kerja kepengurusan CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018/2019.

Syarif Pujiantoro, ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017/2018, menuturkan dalam sambutannya “ mari kita jaga semangat bersama, apapun hasilnya, ini adalah saatnya angkatan kalian, 2016, yang hebat-hebat untuk lebih fokus mengurus rumah sendiri, apapun yang terjadi tetaplah solid!”. Acara debat sekaligus pemilihan ini ditutup dengan terpilihnya Manadzhir Mahalli sebagai ketua CSSMoRA UIN Jakarta periode 2018/2019. Selamat menjalankan tugas kawan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *