AHLAN BIKUM PROJECT ; INDAHNYA KEBERSAMAAN, PENGAKUAN RASA BANGGA ATAS CSSMoRA

(Ciputat, 09/04) seperti menjaga asas kekeluargaan, CSSMoRA UIN Jakarta tak henti-hentinya lagi dan lagi mengadakan sebuah kegiatan meriah. Minggu, 08 April 2018, bertempat di Auditorium FK dan FIKES UIN Syarif Hidayatullah jakarta, CSSMoRA UIN Jakarta menyelenggarakan sebuah acara baru, Ahlun Bikum Project (ABP). ABP merupakan sebuah inovasi baru dimana bertujuan sebagai sambutan kembali dari adek-adek CSSMoRA UIN Jakarta angkatan 2017 kepada kakak-kakak CSSMoRA UIN Jakarta yang hampir setahun lalu menyambut kedatangan pertama mereka di kampus UIN jakarta.
Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Wadek Tiga FIKES UIN Syarif Hidayatullah jakarta, ibu Irma Nurbaiti. Selain itu, dalam acara yang berlangsung 7 jam tersebut, hadir bapak Kasubdit PD Pontren Kemenag RI saat ini, Bapak Dr. Basnang Said, S.Ag., M.Ag. dalam sambutannya, beliau sempat memberikan motivasi kepada anggota CSSMoRA UIN Jakarta yang hadir, sedikit dari sambutan beliau adalah tentang mengapa santri PBSB haruslah berprestasi dan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai kepesantrenan. Tidak hanya itu, sempat pula hadir bapak pembina Program Beasiswa Santri Berprestasi, pak Agus fathullah.
Acara berlangsung dengan sangat meriah dan bahagia. Dimulai dari penampilan drama berepisode ala nobita, kemudian disambung dengan tarian indah dan elok, nirmala. Tak hanya itu, juga diadakan game keluarga berupa lomba karaoke dan adu kompak. Sungguh kemeriahan yang sangat indah. Dipenghujung acara, tak lupa pula adalah pemberian hadiah kepada seluruh kelompok keluarga CSSMoRA UIN Jakarta. “Ini adalah acara yang luar biasa, konsep jepang dan bunga sakura yang ditampilkan, sebanding dengan keramahan dan kebahagian yang ada dalam ruangan ini, saya sangat bahagia” tutur salah satu anggota CSSMoRA UIN Jakarta angkatan 2015, Monalisa, disela-sela acara.
Acara ABP ini merupakan rangkaian acara diakhir kepengurusan CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017 sebelum LPJ. Setidaknya acara tersebut mampu memberikan kita semangat dan rasa bangga untuk terus ber-CSSMoRA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *