TRAINING BADMINTON “OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA”

 Selasa, 06 maret 2018

Alhamdulillah telah terlaksananya training badminton  yang merupakan salah satu program kerja bso sega CSSMoRA UIN Syahid Jakarta. Seperti biasanya Tempat di laksanakannya yaitu di GOR Mustika tepatnya di daerah legoso dan dimulai dari pukul 20.00 – 22.30 WIB. Untuk jumlah orang yang hadir kurang lebih 20 orang yang mana terdiri dari angkatan 2016, 2015  dan 2013. Permainan berlangsung sangat seru karena orang-orang yang hadir sangat berantusias untuk berolahraga. Secara tidak langsung training badminton mencicil latihan untuk menghadapi acara tahunan kita yaitu gebyar sega. Kami harapkan juga dengan terlaksananya training ini para utusan maupun pemain dari masing-masing angkatan dapat bersaing dengan ketat pada acara gebyar sega nantinya.

Kesan dari  salah seorang yang ikut training :

Umy maysarotin atau yang biasa kita sapa dengan mbak maya merupakan mentri bso sega. Ia juga menyuguhkan kesan pada training semalam. Adapun kesannya yaitu :

“Alhamdulillah, training badminton berjalan dengan ramai dan antusias, dan cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan mengeratkan kekeluargaan.” Tutur Ummy may sarotin, selaku menteri BSO Sega.

Salam loyalitas!!!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *