CSSMoRA UIN Jakarta Sambut Anggota Baru CSSMoRa 2017 di Ahlan Wa Sahlan 1

Ciputat,  Ahad 30 Juli 2017 menjadi hari yang berbahagia bagi anggota baru CSSMoRA UIN Jakarta yakni CSSMoRA 2017, dimana pada hari itu telah berlangsung salah satu kegiatan penyambutan serta merupakan salah satu dari rangkaian kaderisasi untuk mereka sebagai anggota baru CSSMoRA UIN Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung  hangat dan meriah karena pancaran semangat dari adik-adik dari CSSMoRA 2017 yang dalam momen ini menampilkan persembahan luar biasa mengenai Kemerdekaan, kemudian dipertemukan dengan keluarga pohon masing-masing, serta menjalin silaturahmi bersama Pembina Mahasiswa PBSB dari Kementrian Agama yakni Bapak DR. Agus Fathullah. Dalam 1501510045796sambutannya beliau tidak pernah lupa untuk mengingatkan bahwa mahasiswa PBSB adalah mahasantri dan sampai kapanpun akan menjadi santri, santun dalam bertutur kata dan berakhlak mulia dalam bersikap.

Pada tahun 2017 ini, CSSMoRA UIN Jakarta memberikan amanah kepada CSSMoRA Angkatan 2016 untuk menjadi panitia dalam kegiatan Ahlan Wa Sahlan dengan tema “Fantastic Revolution of Amazing Generation” dan Tresna Rachmadi dari Program Studi Kedokteran dan Profesi Dokter 2016 sebagai ketua panitia.

Setelah semua rangkaian acara berlangsung di Audiorium FKIK, Panitia acara, CSSMoRA 2017, dan Anggota CSSMoRa lainnya beralih tempat ke Taman FKIK untuk melaksanakan Games. Dimana rangkaian games ini diharapkan dapat membangun dan memelihara kekompakan dari CSSMoRA 2017 sebagai anggota baru CSSMoRA UIN Jakarta.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *