Pergi Pagi Pulang Pagi Bersama Kabinet Kribo– Raker Periode 2017/2018

raker

Ciputat, (13/05/2017) – Tepat pukul 09:30 telah dibuka secara resmi Rapat Kerja CSSMoRA UIN Jakarta periode 2017/2018. Syarif Pujiantoro, ketua CSSMoRA dan jajarannya melaksanakan Rapat Kerja yang diikuti oleh anggota aktif CSSMoRA UIN Jakarta dan Perwakilan CSSMoRA nasional yaitu Iko Firman Syahridho. “Menurut pengalaman dan pengamatan saya, Rapat Kerja CSSMoRA UIN Jakarta merupakan rapat dengan durasi terpanjang dibandingkankan dengan Rapat Kerja CSSMoRA di universitas lain, karena banyaknya program kerja yang akan disahkan”. Tutur Iko.

Rapat Kerja diadakan di kontrakan putri CSSMoRA UIN Jakarta angkatan 2016, Jalan gang Buni No.23B Rt 05 Rw 09 Cirendeu, Pisangan, Ciputat Timur Tangerang Selatan, Banten. Rapat Kerja ini bertujuan untuk mensosialisasikan program-program kerja kepengurusan periode 2017/2018 dan selanjutnya mencapai mufakat.

Kepengurusan tahun ini terdiri dari BPH, 7 departemen dan 1 Badan Semi Otonom (BSO). Sesi pertama Raker yaitu pembahasan tentang tata tertib, dilanjutkan pemaparan program kerja yang dimulai dari Badan Pengurus Harian (BPH) dan dilanjutkan oleh Dep. PSDMO, Dep. Penprof, Dep. Keislaman, Dep.  Kominfo, Dep.  DP3M, Dep. SEGA, Dep.  BUMS dan BSO Denta. Sidang pleno berjalan dengan penuh antusias dari peserta sidang, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan peninjauan kembali (PK). Sidang pleno berakhir pada pukul 04: 00 dan dilanjutkan dengan sidang paripurna.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim,  Minggu, 14 Mei 2017 pukul 04.51 WIB pada dini hari disahkannya program kerja CSSMoRA UIN Jakarta kepengurusan 2017/2018. “Saya berharap kepengurusan tahun ini bergerak bersama dengan semangat ikhlas lillah, tetap solid di internal dan jangan sampai terbangun gab, semoga perjuangan meninggalkan eksternalisasi dapat membuktikan adanya organisasi CSSMoRA UIN Jakarta di kalangan luar. Dan terakhir semoga semua pengurus Kabinet Kribo menjadi contoh yang baik untuk kepengurusan selanjutnya dan dapat istiqomah dalam menjalankan amanah”. Pesan  Syarif Pujiantoro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *