Honeymoon – Rapat Pengurus Bulanan

Selayaknya bibit yang sudah ditanam, untuk menjadi pohon yang kokoh dan berakar kuat diperlukan air untuk berkali-kali menyiramnya dan kesabaran untuk menanti berbuahnya. Begitu juga dengan CSSMoRA, untuk menjadi CSSMoRA yang Bangun dan Bangkit sekarang, diperlukan benih-benih semangat untuk kemajuannya dan kesabaran dalam setiap rintangan yang menghadangnya.

Dalam rangka menabur benih semangat yang lebih besar dan mengistiqomahkan kesabaran yang lebih banyak, maka CSSMoRA UIN Jakarta pada Ahad, 12 Juni 2016 kemarin, mengadakan Rapat Bulanan pertama atau biasa disebut dengan honeymoon, yang bertempat di BDH.

Rapat ini dibuka oleh Wakil Ketua CSSMoRA UIN Jakarta yakni saudara M. Rizki Ramadhan dan dihadiri oleh seluruh pengurus CSSMoRA UIN Jakarta. Dalam rapat ini dibahas berbagai persiapan program kerja yang akan terlaksana, serta evaluasi beberapa program kerja yang sudah terlaksana dari setiap Departemen dan BSO. Rapat ini berlangsung hingga adzan magrib berkumandang, dan ditutup dengan pembacaan doa serta buka puasa bersama Pengurus CSSMoRA UIN Jakarta. (ANR)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *