Anis Sanjaya Lanjutkan Kepemimpinan CSSMoRA UIN JAKARTA

Dalam rangka Musyawarah Besar CSSMoRA UIN Jakarta 2016, dilangsungkanlah Pemilu dan Debat Kandidat. Penjelasan visi misi serta rancangan program kerja para kandidat pimpinan CSSMoRA berlangsung di Auditorium FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ahad 17 April 2016. Dari keempat calon ketua CSSMoRA UIN Jakarta, hanya ada tiga yang dapat menjelaskan visi misi secara langsung di panggung Auditorium. Sedangkan salah satu calon, Iko, tidak dapat hadir karena suatu halangan. Meski demikian, salah satu calon tersebut tetap dapat menyampaikan visi misi serta mengikuti debat kandidat melalui video call whatsapp.

Meskipun sempat terjadi gangguan jaringan pada videocall whatsapp yang menyebabkan proses debat kandidat menjadi lebih lama, namun acara debat tersebut tetap dapat dilakukan sampai akhir dengan baik. Setelah debat kandidat selesai, acara dilanjut dengan pemilihan suara oleh para anggota aktif CSSMoRA UIN Jakarta terhadap keempat kandidat. Yaitu Irfany Fauziah Samad (no. 1), Anis Sanjaya (no. 2), Iko Firman Syahrido (no. 3) dan Muhammad Rizki Ramadhan (no. 4).

Berdasarkan hasil perhitungan suara, dari keempat calon yang terpilih jadi ketua CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun periode 2016-2017 adalah kandidat nomor urut 2 yaitu Anis Sanjaya dengan hasil perolehan (43 suara). Dilanjut dengan Muhammad Rizki Ramadhan dengan hasil perolehan 35 Suara, Irfany Fauziah Samad 18 suara dan Iko Firman Syahridho dengan 13 Suara. Maka dengan ini, CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sudah mendapatkan pemimpin barunya.

Anis Sanjaya, ketua terpilih, dalam sambutannya menyebutkan bahwa ia berharap mampu membawa CSSMoRA UIN Jakarta menjadi lebih jaya, bersama dengan rekan-rekannya dalam kepengurusan kelak. (IN)pemilu css mora uin jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *