Kompetisi Futsal “CSS Cup”

Minggu, (6/12/2015)

CIPUTAT – CSS Cup, rangkaian acara 6th EXPO RAYA CSSMoRA yang diselenggarakan oleh CSSMoRA UIN Syarif Hidayatullah telah selesai dilaksanakan pada Minggu (6/12) kemarin. Pertandingan futsal antar mahasiswa ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai kelompok mahasiswa. Perhelatan yang digelar selama dua hari, terhitung sejak Sabtu (5/12), menghasilkan tim 19 sebagai juara pertama, diikuti tim dari UMJ sebagai juara dua, dan tim Liga FC sebagai juara 3, serta top scorer atas nama Muhammad Fauzi dari tim UMJ dengan total 9 gol.

Seperti wajarnya pertandingan, beberapa benturan, gesekan disertai kemarahan mewarnai jalannya pertandingan. Namun, secara keseluruhan, tidak sampai terjadi keributan yang panjang. “Mengingat acara ini sudah sering diadakan, seharusnya hal hal seperti ini sudah diantisipasi. Namun secara keseluruhan, acara ini sudah bagus,” ujar salah satu peserta.

Dalam acara kali ini, turut dihadiri ketua CSSMoRA Nasional, Ivannullah Anggriawan Wibisono, “Semoga menjadi ajang silaturrahim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam kompetisi,” ucapnya. (hl/is)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *